Senin, 11 Oktober 2010

Madani FC Membalik Keadaan


Berita Olah Raga Madani Online

Madani FC Membalik Keadaan

BOGOR – MADANI ONLINE Sorak-sorai para pendukung tuan rumah, Kedhaton Parahita Futsal Club (FC), tiba-tiba terhenti begitu skor yang pada babak pertama 2-1, berbalik menjadi 3-6.

Pertandingan futsal yang diadakan oleh Pusat Rehabilitasi Kedhaton Parahita diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari AIDS Sedunia pada 1 Desember. Selain pertandingan futsal, ada juga voli, badminton, dan bola basket.

Sebagai salah satu undangan, Madani Mental Health Care turut hadir. Pertandingan futsal diselenggarakan di Gedung Olah Raga (GOR) Kedhaton Parahita Sentul Selatan Bogor (25/9). Pertandingan akhir hari ini mempertemukan Madani FC versus Kedhaton Parahita FC. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Babak kedua baru saja dimulai. Pemain bertahan Madani FC, Surinto melakukan gol bunuh diri. Skor pun berubah menjadi 3-1. Dengan waktu yang tersisa, Madani FC terus berusaha mengejar ketertinggalan. Usahanya pun tidak sia-sia.

10 menit sebelum pertandingan berakhir, skor berbalik 3-6 untuk keunggulan Madani FC. Sorak-sorai para pendukung yang sejak awal membahana di GOR tersebut tiba-tiba menjadi sepi. Kekecewaan menyelimuti segenap hati para pendukung tuan rumah. Madani FC pun melaju ke babak selanjutnya yang digelar pada Minggu (10/10). (MOEIS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar