Jumat, 17 Desember 2010

Kunjungan Kuliah Kerja Lapangan STAIN Jurusan Dakwah dan Komunikasi Surakarta di Madani Mental Health Care


Sabtu, 18 Desember 2010

Kunjungan Kuliah Kerja Lapangan
STAIN Jurusan Dakwah dan Komunikasi Surakarta
di Madani Mental Health Care

(Madani Online – Jakarta) Sebagai sebuah usaha untuk mengembangkan minat, bakat, dan memperluas wawasan terutama untuk mengetahui bagaimana proses penanganan korban penyalahgunaan narkoba, maka Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Jurusan Dakwah dan Komunikasi Surakarta mengadakan kunjungan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) ke Pusat Rehabilitas Korban Skizofrenia dan Penyalahgunaan Narkoba Madani Mental Health Care (MMHC), Rabu (15/12).

Acara diadakan di Pendopo Madani. Berlangsung pada pukul 12.20 sampai dengan pukul 15.00 WIB. Dihadiri 50 mahasiswa STAIN Surakarta. Pada awalnya acara dijadwalkan pada pukul 10.30-12.30 WIB.

Ketua rombongan KKL STAIN Surakarta Lukman sangat mengapresiasi dan terinspirasi dengan program Prof. DR. dr. H. Dadang Hawari dan Madani di dalam menangani pasien yang terkena narkoba. Selain itu Lukman pun menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan rombongannya. Hal ini terjadi karena sebelum menuju Madani, rombongan dijadwalkan mengunjungi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

“KPAI sendiri baru buka pada pukul 10.00 WIB. Setelah dari KPAI kami menuju Tebet yang tidak lain merupakan kediaman Prof. Dadang. Dari Tebet-lah baru kemudian kami menuju Madani. Maka mohon maaf atas keterlambatan kami pada kunjungan KKL kali ini.” ujar Lukman. Usai acara sharing pendapat di Pendopo Madani, sebagian rombongan kemudian mengunjungi asrama transit house. (MIs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar